Cara Ampuh Mengobati Luka Di Usus

Cara Ampuh Mengobati Luka Di Usus
Masalah kesehatan seperti sakit perut pasti pernah dirasakan oleh semua orang. Dan setiap orang memiliki penyebabnya dan kondisinya masing-masing. Kondisi perut yang sakit memiliki banyak penyebab. Apa bila sakit perut tersebut disertai nafsu makan berkurang, berta badan turun, diare bercampur darah dan merasa sangat lelah, kemungkinan disebabkan oleh luka atau peradangan di usus.  Luka usus ini merupakan penyakit jangka panjang, biasanya gejala muncul dan menghilang selama beberapa waktu. Jangan khawtir, karena ada cara ampuh mengobati luka di usus, yaitu mengkonsumsi obat-obatan herbal.

Penyakit luka di usus merupakan kondisi usus yang telah lama meradang, dan lama kelamaan menyebabkan luka. Ada beberapa gejala yang biasanya dialami, diantaranya:

  • Nyeri atau sakit pada bagian perut.
  • Penurunan berat badan.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Diare bercampur darah dan bersifat kambuhan.
  • Merasa sangat lelah.
  • Mengalami mual dan demam.

Sekali lagi ingat, setiap orang memiliki gejala yang berbeda-beda. Kondisi ini akan datang dan pergi selama kurun waktu yang lama. Ketiak kambuh, gejala bisa ringan atau sangat parah.

Apa Yang Menyebabkan Luka Di Usus?

Penyebab dari luka di usus adalah pola makan dan tingkat stres seseorang. Namun, keduanya bukanlah penyebab utama. Kemungkinan besar penyebab luka di usus adalah malfungsi sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan peradangan.

Faktor keturunan juga bisa menjadi penyebab lain luka di usus. Risiko seseorang akan lebih tinggi apabila ada keluarga dekat yang menderita radang usus.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Ampuh Mengobati Luka Di Usus

Cara Ampuh Mengobati Luka Di Usus
Biota dasar laut yang memiliki bentuk seperti mentimun merupakan bahan utama pembentuk obat herbal untuk mengobati luka di usus. Bukan teripang sembarang yang dipakai, tapi teripang jenis unik, yaitu teripang emas. Kandungan dalam teripang jenis ini memiliki banyak sekali nutrisi, yang mampu menyembuhkan luka pada usus.

Dan produk obat herbal yang memakai teripang emas sebagai bahan utamanya adalah QnC Jelly Gamat. Produk obat yang satu ini memiliki bentuk obat cairan kental, warna kekuningan dengan aroma dan rasa yang khas.

Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan memiliki banyak khasiat yaitu, mampu mempercepat regenerasi sel-sel tubuh yang mengalami luka atau radang, mampu meningkatkan kondisi tubuh yang lemas, mampu menormalkan kembali sistem imun, melancarkan pencernaan dan peredaran darah dan mampu mencegah beragam penyakit.

Obat QnC Jelly Gamat ini telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi, dan dikemas dalam botol plastik berkualitas dengan ukuran 300 ml.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Pesan QnC Jelly Gamat Sekarang

Share this

0 Comment to "Cara Ampuh Mengobati Luka Di Usus"

Posting Komentar