Eye Care Softgel Asli

Kamu menderita gangguan mata, seperti mata kering, mata berair, terasa sakit pada mata, atau sebagainya? Hati-hati kalau terus dibiarkan bisa berakibat fatal bagi organ mata kamu. Namun, jangan khawatir karena ada obat yang mampu mengobati kondisi mata tersebut dan mencegah gangguan mata yang lebih parah, yaitu Eye Care Softgel Asli. Obat sekaligus suplemen tersebut terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu buah blueberry sebagai bahan dominan Eye Care Softgel.

Eye Care Softgel AsliEye Care Softgel ini merupakan suatu produk herbal yang dikhususkan untuk organ dan diproduksi oleh perusahaan berskala internasional, yakni Green World Group. Perusahaan yang didirikan oleh Prof. Li Deming PhD ini telah banyak mengeluarkan produk obat herbal yang memiliki kualitas terjamin.

Jadi, bagi kamu yang memiliki masalah kesehatan mata jangan ragu untuk menggunakan Eye Care Softgel, karena kandungan dalam obat herbla ini AMAN dan HALAL untuk dikonsumsi oleh semua umur. Eye Care Softgel ini bebas efek samping, produk herbal dikembangkan oleh tangan-tangan ahli dibidangnya masing-masing.

Perusahaan Green World Group ang berbasis di Amerika Serikat ini telah menggunakan teknologi modern dalam produksinya dan berstandar internasional, diantaranya GMP, GEP, GAP, GLP, GSP, dan GCP. Selain itu, perusahaan ini juga memperoleh standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan lingkungan ISO14001 serta pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Islam Dunia dan Badan Pengawasan Obat & Makanan dari Amerika Serikat (FDA).

Eye Care Softgel Asli

Produk herbal ini terbuat dari:
  • Ekstrak blueberry 
  • Eyebright 
  • Ekstrak Ginkgo biloba
  • Lutein 
  • Riboflavin 
  • Taurine 
  • Ekstrak biji anggur 
  • Vitamin A 1% dan zinc

Eye Care Softgel Asli
Blueberry kaya akan vitamin C, A, E, karotenoid dan flavonoid yang mampu memeliharan kondisi kesehatan mata. Dan juga dapat mengurangi risiko dan mengatasi masalah mata.

Perpaduan vitamin A dan lutein mampu memperpanjang masa penglihatan pada orang dengan retinitis pigmentosa (RP). Penelitian dari Harvard Medical School menemukan bahwa penderita retinitis pigmentosa yang mengkonsumsi suplemen harian vitamin A dan lutein mengalami perubahan yang positif dan sekaligus mampu mencegah kebutaan yang akan di alami penderita retinitis pigmentosa.

Baca juga: Cara Mengobati Panu Kudis Kurap Dengan Cepat

Dan bahan-bahan lain yang terdapat dalam Eye Care Softgel Asli ini juga tidak lepas dari beragam khasiat yang ampuh dalam merawat kondisi kesehatan mata dan mengatasi beragam masalah mata. Selain itu, juga mampu melancar peredaran darah disekitar dan pada organ mata.

Detail khasiat dari Eye Care Softgel

  • Melindungi lensa mata.
  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit, gatal dan kering pada mata.
  • Mampu memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh mata
  • Memperbaiki dan melencarkan sirkulasi di bagian mata dan mencegah penurunan daya penglihatan.
  • Mencegah serta mengurangi glaukoma, katarak, mata minus, rabun jauh, rabun dekat, rabun senja, floaters pada mata, retinitis pigmentosa, ablasio retia, retinopati diabetik, retinopati hipertensi, presbyopia dan beragam penyakit pada mata lainnya.
  • Mencegah dan mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata berair, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
  • Mengatasi dan mengobati gangguan penyakit saraf mata lemah, putus, lepas, robek, mata pterigium, floaters pada mata, mata bengkak, mata kuning, mata berkabut, mata berlemak, mata berbayang, dan lainnya.
Detail Produk Eye Care Softgel ASLI
Nama Produk Eye Care Softgel
Harga Rp. 442.000
Komposisi Blueberry, Eyebright, Ginkgo Biloba , Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak Biji Anggur, Vitamin A dan Zinc
Berat bersih 800 mg x 100 sofgel
Cara Konsumsi 3 kali 2 softgel perhari (setelah makan)

Demikinlah mengenai eye care softgel asli, semoga bisa menjadi solusi.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Asli

Untuk cara pemesanan mudah sekali, kamu hanya tinggal mengirim SMS ke no kami. Dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini.

CSQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
CSQ # 2 Botol # Nana Sumpena # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Wajib bagi calon pemesan untuk mencantumkan kode pemesanan CSQ

Selengkapnya mengenai cara pemesnaan KLIK saja tautan dibawah ini.

Cara Memesan Eye Care Softgel ASLI

Share this

0 Comment to "Eye Care Softgel Asli"

Posting Komentar