Cara Mengobati Panu Kudis Kurap Dengan Cepat

Organ terluar tubuh memiliki risiko tinggi untuk terkena penyakit. Ada banyak penyakit yang bisa sebabkan penyakit, beberapa diantaranya yang paling sering muncul adalah panu, kudis dan kurap. Ketiga penyakit tersebut memiliki kesamaan gejala, yaitu gatal. Cara mengobati panu kudis kurap dengan cepat bisa dilakukan oleh bahan alami yaitu dari teripang, tepatnya teripang emas. Di dalam tubuh teripang terdapat kandungan yang ampuh dalam mengatasi mikroorganisme penyebab ketiga penyakit tersebut.

cara mengobati panu kudis kurap dengan cepat
Sebelum mengenal obat yang ampuh untuk mengatasi ketiga penyakit tersebut, sebaiknya kita singgung terlebih dahulu ketiga penyakit tersebut.

Panu
Penyakit panu adalah masalah masalah kesehatan yang sebabkan munculnya bercak-bercak pada kulit berukuran kecil. Bercak-bercak tersebut memiliki warna lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit asli, bahkan ada juga yang berwarna merah atau merah muda. (Baca juga: Obat Gatal Pada Selangkangan Wanita)

Dari waktu ke waktu bercak ini bisa makin menyebar, selain itu juga rupa dari kurap akan sedikti kadar dan bersisik dan ditambah dengan rasa gatal. Penyebab dari panu adalah jamur Malassezia.

Kudis
Tungau Sarcoptes scabiei merupakan penyebab dari penyakit kudis. Tungau ini bisa sebabkan ruam-ruam merah dengan rasa gatal yang amat sangat, terutama pada malam hari. Gejala dari kudis ini umumnya muncul pada sela-sela jari, ketiak, sekitar selangkangan, pergelangan tangan, siku, sekitar payudara dan puting, telapak tangan dan kaki, bokong, serta sekitar organ intim.

Kurap
Penyebab kurap adalah jamur dermatofit yang memiliki kemampuan bertahan hidup di kulit. Gejala pokok kurap yang paling mudah unutk dikenali adalah munculnya ruam kemerahan yang berbentuk cincin dengan garis luar yang tidak beraturan. Ruam ini terasa bersisik dan gatal.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Panu Kudis Kurap Dengan Cepat

cara mengobati panu kudis kurap dengan cepat
Jenis teripang yang memiliki kemampuan untuk membunuh mikroorganisme penyebab ketiga penyakit tersebut adalah teripang emas. Dan teripang jenis ini terdapat dalam produk obat herbal QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini tidak hanya terbentuk atas teripang emas saja, namun juga ada bahan alami lainnya, yaitu:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang mampu mengobati ketiga penyakit kulit, karena obat herbal ini:
  • Memiliki gamapeptide yang mampu mencegah inflamasi dan kemampuan dalam menyembukan peradangan pada kulit. Serta mampu memperbaiki kualitas kulit dan mengaktifkan pertumbuhan sel-sel kulit.
  • Memiliki antiseptik alami yang berbeda sekali dengan antiseptik biasa, kemampuan antiseptik alami ini ampuh dalam membunuh jamur dan tungau penyebab panu, kudis dan kurap.
  • Terdapat Cell Growth Factor yang memiliki kemampuan dalam mempercepat penyembuhan akibat mikroorganisme.
  • Memiliki kolagen yang mampu mendukung perkembangan kulit pada area yang terkena penyakit kulit, dan bahkan mampu menghilangkan bekas penyakit kulit.
  • Memiliki Antijamur yang bisa membunuh jamur dan meredakan gejala-gejala dari ketiga penyakit tersebut. Obat ini juga bisa menjadi cara menyembuhkan eksim. Karena mampu menstabilkan sistem imun tubuh, sehingga tidak lagi menyerang kulit.
Selain dioleskan pada kulit, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga dapat dikonsumsi secara langsung, dan memiliki khasiat:
  • Mampu melancarkan pencernaan dan peredaran darah.
  • Mengembalikan kebugaran tubuh.
  • Mencegah beragam penyakit,
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mendukung pertumbuhan sel-sel tubuh.
  • dan masih banyak lagi.
Cara mengobati panu kudis kurap dengan cepat juga harus didukung dengan beragam pencegahan. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Bahan-bahan alami selain teripang juga mampu mendukung penyembuhan penyakit kulit.

Segeralah dapat obat herbal QnC Jelly Gamat ini, kalian hanya tinggal mengirim SMS saja. Untuk cara lebih detailnya, klik saja tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Share this

0 Comment to "Cara Mengobati Panu Kudis Kurap Dengan Cepat"

Posting Komentar