Cara Menghilangkan Amandel Secara Alami

Cara Menghilangkan Amandel Secara Alami
Dalam judul artikel ini sebenarnya bukan arti yang sebenarnya dalam menghilangkan amandel, tapi maksudnya cara mengobati kondisi kesehatan amandel meradang. Radang amandel biasanya di derita oleh anak-anak. Dan cara menghilangkan amandel secara alami merupakan solusinya terbaiknya.

Amandel yang meradang disebut dengan Tonsilitis, yang mana amandel sedang mengalami peradangan. Pada banyak kasus radang amandel, virus dan bakteri merupakan penyebab radang amandel. Penderita tonsilitis akan mengalami gejala nyeri menelan bahkan demam. Dan kebanyakan penderita dapat pulih dalam empat hari.

Kondisi radang amandel ini tidak termasuk dalam penyakit serius, namun apabila kondisi kesehatan penderita tidak juga membaik atau bahkan kondisinya lebih parah dalam empat hari segera temui dokter. Penyakit ini termasuk kedalam radang tenggorokan dan bisa saja bisa menular.

Adapun gejala radang amandel secara rinci, diantaranya nyeri tenggorokan, nyeri ketika menelan, sakit pada telinga, batuk, demam, lelah, mual, sakit kepala, sakit perut (terutama pada anak-anak), suara berubah, napas bau dan bintik-bintik pada amandel. Biasanya penderita radang amandel yang mengalami gejala pilek dan flu penyebabnya adalah virus.

Kondisi yang telah parah operasi amandel merupakan jalan keluar untuk penyakit radang mandel. Namun hal tersebut bisa diatasi dengan obat amandel yang terbuat dari bahan alami. Metode obat herbal merupakan cara jitu menghilangkan amandel. Adalah teripang emas yang cocok dijadikan sebagai cara menghilangkan amandel tanpa harus operasi.

Cara Menghilangkan Amandel Tradisional Dengan Jelly Gamat Gold-G

Selain kapur sirih obat tradisional radang amandel juga dapat diatasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Kandungan obat herbal ini terbuat dari teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus, sehingga aman digunakan sebagai cara menghilangkan amandel pada anak.

Cara Menghilangkan Amandel Secara Alami
Ada beragam zat gizi yang terkandungan dalam QnC Jelly Gamat yang memiliki peran untuk mengobati peradangan pada amandel. Khasiat obat herbal dari teripang emas ini mampu membunuh bakteri dan virus penyebab radang, meredakan gejala tonsilitis, memperkuat sistem imun, mendukung pemulihan kondisi tubuh, memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan mempercepat regenerasi sel-sel yang meradangn pada amandel.

Zat-zat dalam QnC Jelly Gamat Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Telah terdaftar di DEPKES dengan no register 109321601291-1229.

Dan berikut adalah beberapa zat gizi yang berperan aktif sebagai cara menghilangkan amandel secara alami, diantaranya Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Gamapeptide, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin dan Vitamin.

Cara Memesanan QnC Jelly Gamat

Segera dapatkan khasiat dari teripang emas, hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649 dan pasti isi SMSnya seperti dibawah ini.

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Jajang Bahrudin : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Lebih jelas mengenai harga dan no rekening untuk pembayaran klik tombol dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Share this

0 Comment to "Cara Menghilangkan Amandel Secara Alami"

Posting Komentar