Cara Mengatasi Kekurangan Sel Darah Putih Secara Alami Hingga Sembuh Menyeluruh

Leukopenia atau kekurangan sel darah putih memiliki gejala kelelahan, mengantuk, demam, sakit kepala, dan mudah terserang penyakit infeksi. Cara mengatasi kekurangan sel darah putih bisa menggunakan ragam bahan alami.

Bahan alami yang mampu atasi kondisi tersebut sekarang ada dalam produk obat herbal, Ganoderma Plus dari Green World 100% alami.


Cara Mengatasi Kekurangan Sel Darah Putih

Ketika tubuh seseorang memiliki sedikit jumlah total sel darah putih, maka bisa dikataka dia mengalami sebuah penyakit yang bernama Leukopenia. Seseorang yang didiagnosa mengalami penyakit leukopenia, apabila jumlah total sel putihnya di bawah 3.500 per milimeter kubik. Mungkin penyakit ini jarang sekali dialami oleh masyarakat, namun tidak salahnya kita untuk mengetahui apa itu leukopenia dan bagaimana cara mengatasi kekurangan sel darah putih atau leukopenia.

Dalam tubuh manusia normalnya jumlah total sel darah putih adalah sebanyak 5.000-10.000 per milimeter kubik. Peran sel darah putih sangatlah penting, yaitu sebagai sistem pertahanan tubuh. Seseorang yang mengalami leukopenia kemampuan sistem imun melawan infeksi dan penyakit akan menurun, jadi wajar seseorang akan lebih rentan terserang penyakit.

Penyebab dari penyakit leukopenia sendiri disebabkan oleh beragam kondisi medis atau karena mengkonsumsi obat-obatan tertentu. Dan gejala umum dari penyakit leukopenia adalah mudahkan terinfeksi penyakit, mengantuk, demam, sakit kepala dan kelelahan. Akan tetapi berbeda dengan penderita leukopenia yang masih berada dalam tahap awal, mereka tidak akan menunjukan gejala apapun.

Cara Mengatasi Kekurangan Sel Darah Putih Dengan Obat Alami

Pada umumnya untuk mengobati penyakit kekurangan darah putih adalah disesuaikan dengan penyebab yang mendasarinya. Pengobatan yang dapat dilakukan biasanya adalah dengan, suplemen vitamin, istirahan cukup, terapi obat steroid dan dibarengi dengan diet seimbang.

Cara Mengatasi Kekurangan Sel Darah Putih
Yang paling aman dalam mengobati leukopenia adalah dengan mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Dan yang pastinya diet seimbang dan istirahat. Salah satu obat herbal yang memiliki khasiat dalam mengobati leukopenia adalah obat herbal dengan merek Ganoderma Plus, obat ini terbuat dari Nano broken-wall ganoderma spore dan Cordyceps.

Ganoderma Plus diproduk oleh perusahaan yang bernama Green World Group. Obat herbal ini telah terbukti Aman dan Halal untuk dikonsumsi, dan telah terdaftar di BPOM RI dengan no register POM TI. 134 347 901. Bentuk dari Ganoderma ini adalah kapsule, dikemas dalam botol plastik berkualitas da dan setiap botolnya berisi 60 kapsul.

Khasiat dari Ganoderma Plus

Khasiat dari kedua bahan yang membentuk obat herbal leukopenia ini mampu mencegah kanker, memulihkan tenaga sehabis operasi, radioterapi dan kemoterapi, mengurangi gejala mual, menambah sel darah putih yang berkurang dan rambut rontok, membantu memperbaiki kondisi neurasthenia, bronkitis kronis, asma serta alergi, memperbaiki ketidakseimbangan sel saraf, meningkatkan toleransi hipoksia dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Gandorma sendiri merupakan sejenis jamur yang tumbuh pada tanaman lain, dan banyak ditemukan di daerah beriklim tropis. Di Asia jamur jenis ini telah lama dijadikan sebagai obat tradisional. Misalnya di Cina, pengobatan cina yang melibatkan medis, bedah, ginekologi, pediatri, dan THT, Ganoderma atau tepatnya Ganoderma lucidum memiliki khasiat untuk mengobati gangguan jantung, pankreas, hati, paru-paru, ginjal dan darah.
Cara Mengatasi Kekurangan Sel Darah Putih
Tampak jamur Ganoderma

Pengobatan Cina yang melibatkan medis, bedah, ginekologi, pediatri, dan THT, Ganoderma lucidum dapat keuntungan lima organ manusia kunci untuk gangguan jantung, paru-paru, hati, pankreas, dan ginjal. Ganoderma lucidum dapat memberikan dukungan untuk berbagai sistem kesehatan manusia termasuk pernapasan, peredaran darah, pencernaan, saraf, endokrin, locomotory, dll. Ganoderma lucidum membantu mengatur seluruh mekanisme tubuh dan metabolisme untuk memastikan bahwa semua organ berfungsi dengan baik.

Dan yang paling luar biasa adalah spora atau bibit. Spora ini akan keluar ketika jamur jenis ini telah benar-benar matang. Kandungan dalam spora ini tinggi akan antioksidan, polisakarida dan senyawa lain yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan untuk Cordyceps memiliki kemampuan untuk mengatasi gangguan pernapasan.

Itulah khasiat dari kedua bahan alami tersebut, jadi tidak heran mengapa obat herbal Ganoderma Plus mampu dijadikan sebagai cara mengatasi kekurangan sel darah putih.

Bagaimana Cara Untuk Memesannya?

Kirim saja SMS ke no 085.222.243.893, dan pastikan isi SMS tersebut seperti yang tertera dibawah ini:

GND : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
GND : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.222.243.893

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan kode pemesanan GND


Penting : Untuk pemesanan obat herbal Ganoderma Plus wajib mencantumkan format GND dalam pemesanan melalui SMS.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara pemesanan Ganoderma Plus klik tautan 

Share this

0 Comment to "Cara Mengatasi Kekurangan Sel Darah Putih Secara Alami Hingga Sembuh Menyeluruh"

Posting Komentar