Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung

Mungkin dari kalian para pembaca pernah merasakan nyeri dada akibat asam lambung. Kondisi tersebut terasa seperti perih dan juga ada sensasi terbakar. Cara mengatasi nyeri dada akibat asam lambung tersebut adalah dengan obat herbal yang terbentuk atas beragam bahan alami. Dan salah satu obat herbal yang mungkin praktis untuk didapatkan adalah produk obat herbal. Obat tersebut akan dipaparkan pada paragraf selanjutnya.

Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung
Penyakit asam lambung merupakan masalah kesehatan yang umum diderita oleh khalayak ramai. Gangguan pada lambung tersebut terjadi akibat asam lambung dalam organ lambung naik ke kerongkongan, yang mana cairan dalam lambung memiliki keasaman tinggi yang tidak dapat diatasi oleh kerongkongan, akibatnya kerongkongan meradang dan menimbulkan gejala nyeri dada.

Penyebab sebenarnya dari gangguan kesehatan tersebut adalah lingkaran otot atau LES pada bagian atas lambung, yang merupakan gerbang masuk makanan ke lambung. Otot ini tidak bekerja dengan baik, tepatnya ketika makanan masuk otot tersebut tidak mengkerut atau tidak tertutup seperti biasanya, namun malah terbuka. Dan itu menyebabkan asam lambung naik ketika, cairan asam meningkat dalam lambung. Kondisi otot LES tersebut dikarenakan melemah.

Penyebab Otot LES Melemah

Kondisi otot tersebut melemah masing belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang memiliki kaitan dengan kondisi otot tersebut. Berikut beberapa penyebab otot LES melemah:
  • Obesitas
  • Berlebihan mengkonsumsi makanan berlemak
  • Berlebihan mengkonsumsi kopi
  • Kehamilan
  • Hernia Hiatus
  • Stres
Selain itu, penderita diabetes juga bisa mengalami nyeri dada akibat asam lambun. Kadar gula yang tinggi merusak saraf yang mengendalikan otot perut. Akibatnya, makanan tinggal di dalam perut lebih lama sebelum berlanjut ke usus halus. Kondisi ini memberi asam lambung kesempatan untuk naik ke kerongkongan.

Serta faktor obat-obatan tertentu juga bisa berkontribusi mengalami nyeri dada akibat asam lambung.

Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung

Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung
Obat herbal yang saya maksud tersebut adalah QnC Jelly Gamat. Produk obat herbal ini terbentuk atas teripang emas, sebagai bahan dominannya. Selain itu beragam bahan alami lainnya juga menjadi bahan pendukung, yang mana juga memiliki khasiat, diantaranya Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Essen natural, Ekstrak buah dan sayuran.

Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan juga Halal untuk dikonsumsi. Dan juga telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229. Khasiatnya juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, yaitu mampu menetralkan asam lambung, meredakan gejala nyeri dada, membuat pikiran rileks, menormalkan kembali kondisi otot LES, mempercepat regenerasi sel-sel dalam kerongkongan dan lambung, melancarkan peredaran darah, melancarkan pencernaan dan mengembalikan stamina tubuh.

Obat herbal nyeri dada yang dipakai sebagai cara mengatasi nyeri dada akibat asam lambung tersebut memiliki rasa dan bau yang khas. Bentuknya cairan kental kekuningan, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Menurut Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, keampuhan nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Untuk mendapatkan obat herbal ini mudah sekali, hanya mengirim SMS saja dapat bisa langsung merasakan khasiatnya. Kirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita ## Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga obat QnC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi nyeri dada akibat asam lambung dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Share this

0 Comment to "Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung"

Posting Komentar