Cara Mengobati Penyakit Ginjal Akut Secara Alami

Gejala-gejala ginjal akut akan muncul secara mendadak, karena kondisi ginjal tiba-tiba mengalami kerusakan. Ketika ginjal mengalami hal tersebut ginjal tidak bisa menyaring limbah kimiawi dari darah yang bisa memicu penumpukan atau penimbunan limbah tersebut di dalam tubuh. Sehingga ginjal tidak bisa berfungsi dengan benar, cara mengobati penyakit ginjal akut ini harus menggunakan bahan-bahan alami.

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Akut Secara Alami
Mengapa bahan alami karena kandungan yang terdapat dalam bahan alami memiliki efektifitas tinggi dan tidak timbulkan efek samping yang membahaya penderita. Salah satu bahan alami terbaik untuk mengatasi kondisi ginjal tersebut adalah teripang emas.

Sebelum itu, penyakit ginjal akut atau gagal ginjal akut merupakan kondisi ginjal yang tidak bekerja secara tiba-tiba dan menimbulkan gejala-gejala khas. Biasanya, gagal ginjal akut terjadi sebagai komplikasi dari penyakit serius lainnya. Penyakit ginjal ini umumnya diderita oleh lansia atau pasien perawatan intensif di rumah sakit.

Penyakit ginjal akut ini apabila tidak segera diatasi bisa timbulka cidera permanen atau bahkan bisa membahayakan nyawa. Dan kondisinya akan sebaliknya apabila kondisi pada ginjal tersebut bisa segara diobati, dan penderita memiliki kemungkinan untuk sembuh sepenuhnya.

Gejala dari penyakit ginjal akut ini adalah:

  • Berkurangnya produksi urine.
  • Linglung atau kebingungan.
  • Mual dan muntah.
  • Sesak Napas.
  • Penumpukan cairan dalam tubuh atau edema.
  • Kelelahan.
  • Dehidrasi.
  • Sakit di bagian dada.
  • Nyeri punggung.
  • Sakit perut.
  • Tingginya tekanan darah atau hipertensi.

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Akut Dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, dengan proses pembuatannya yang diawasi oleh para ahli pengobatan dan menggunakan teknologi modern. Lewat pengawasan tersebut, yang ketat dan prosedur yang sesuai perusahaan menghasilkan produk berkualitas.

Cara Mengobati Penyakit Ginjal Akut Secara Alami
Dan teripang emas merupakan bahan dominan pembentuk QnC Jelly Gamat, dan nama spesies teripang tersebut adalah Golden Stichopus Variegatus. Selain itu ada bahan-bahan alami lainnya, yaitu:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bahan-bahan alami selain teripang emas tersebut memiliki khasiat yang dapat mendukung penyembuhan penyakit ginjal akut secara alami.

Kandungan dalam bahan-bahan alami ini Aman, karena telah teruji di DEPKES RI dengan P-IRT No 109321601291-1229, dan Halal untuk dikonsumsi, karena telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Aman juga untuk dikonsumsi anak-anak dan lansia.

Didalam kemasan QnC Jelly Gamat ini, tersimpan beragam zat gizi yang mampu mengobati penyakit ginjal akut, berikut adalah rangkuman kandungan dan khasiatnya:
  • Memiliki Gamapeptide dan Cell Growth Factor, yang mampu mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, termasuk organ ginjal. Sehingga bisa memperbaiki kondisi kesehatan ginjal,
  • Memiliki beragam vitamin, mineral, asam amino dan protein serta karbohidrat, yang bisa meningkatkan kondisi kesehatan dan sistem imun tubuh.
  • Mengandung antiseptik alami yang mampu membunuh mikroorganisme merugikan dalam tubuh.
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan.
Dan menurut seseorang dari lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, ekstrak teripang kaya kolagen yang dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Bentuk dari obat herbal ini adalah cairan kental yang dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml dan memiliki rasa dan aroma yang khas. Memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 155.000 perbotolnya.

Hampir lupa, bahwa didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, beragam jenis peradangan, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari teripang ini.

Demikianlah cara mengobati penyakit ginjal akut secara almi semoga bisa menjadi solusi terbaik. Segera pesan obat herbal ini pada kami. Caranya:

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
Lebih jelas mengenai no rekening pembayaran serta harganya. Klik saja tautan dibawah ini.

Cara Pemesana QnC Jelly Gamat

Share this

0 Comment to "Cara Mengobati Penyakit Ginjal Akut Secara Alami"

Posting Komentar