Pengobatan Penyumbatan Pembuluh Darah

Pengobatan Penyumbatan Pembuluh Darah
Gangguan pembuluh darah yang paling sering terjadi adalah penyumbatan. Pembuluh darah yang tersumbat dapat berakibat fatal, mulai dari stroke, serangan jantung hingga kematian. Pasokan darah didistribusikan oleh pembuluh darah, dan apabila otot jantung kekurangan pasokan darah dampaknya bisa menimbulkan rasa nyeri hebat di dada dan berakhir kematian.

Yang menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah adalah karena adanya zat sisa hasil metabolisme
yang menempel pada dinding dalam pembuluh darah. Apabila zat sisa ini terus menerus berkonstirbusi besar kemungkinan pembuluh darah bisa menjadi rapuh dan pecah.

Namun kondisi ini dapat diatas dengan pengobatan penyumbatan pembuluh darah dengan menggunakan obat herbal. Salah satu bahan herbal atau alami yang telah terbukti khasiat dalam meluruhkan flek-flek atau zat sisa matabolisme pada dinding pembuluh darah adalah teripang emas.

Dan faktor-faktor yang dapat mempercepat penyumbatan pembuluh darah adalah:
  • Kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Penderita diabetes
  • Stres
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi)
  • Rokok
Gejala-gejala penyumbatan pembuluh darah meliputi:
  • Nyeri di daerah dada
  • Lemah dan lelah
  • Sesak napas
  • Aritmia
  • Mual dan berkeringat

Jelly Gamat Gold-G Solusi Pengobatan Penyumbatan Pembuluh Darah

Teripang emas merupakan bahan pembentuk obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Kandungan obat herbal ini telah terbukti khasiatnya secara medis, Aman dan Halal untuk dikonsumsi semua orang. Dan telah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi TI114645721.

Dan berikut adalah beberapa kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G, Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Gamapeptide, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin.

Zat-zat di atas tersebut dapat meluruhkan flek-flek pada dinding pembuluh darah, sehingga melancarkan peredaran darah, memperkuat sistem imun, mengembalikan kebugaran tubuh, menurunkan gejala-gejala penyumbatan pembuluh darah dan banyak lagi.

Selain itu, teripang emas memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit, seperti radang paru, sinusitis, sembelit dan lain-lain. Jelly Gamat Gold-G yang digunakan sebagai obat untuk pengobatan penyumbatan pembuluh darah sepenuhnya terbuat dari teripang emas.

Cara Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Caranya gampang sekali cukup mengirim SMS saja ke no 085.353.763.726, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
DPY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.353.763.726
Contoh Pemesanan :
DPY : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 085.353.763.726
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Share this

0 Comment to "Pengobatan Penyumbatan Pembuluh Darah"

Posting Komentar