Obat Pereda Nyeri Persendian

Obat Pereda Nyeri Persendian
Sumber gambar dari www.k-link.co.id
Nyeri persendian memiliki banyak penyebab, bisa itu karena cedera atau penyakit. Rusaknya atau meradangnnya persendian menjadi pemicu timbulnya rasa nyeri. Kondisi tubuh tersebut membuat aktivitas terganggu, dan untuk mengatasi hal tersebut diperlukan obat pereda nyeri persendian.

Ada banyak ragam obat-obatan untuk meredakan nyeri persendian atau menyembuhkannya. Namun, tidak sedikit juga obat-obatan tersebut hanya bisa bertahan sebentar, dan juga memiliki efek samping. Solusi untuk masalah tersebut adalah obat herbal atau obat yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Penggunan obat dengan bijak bisa membuat pengobatan nyeri sendi lebih cepat atau bahkan tidak akan kambuh kembali, selain itu ada juga beberapa hal yang harus dilakukan untuk meredakan nyeri persendian.

Diperlukan pengetahuan untuk mengetahui penyebabnya, dan hal tersebut sangat penting untuk melakukan pengobatan. Ada beberpa penyakit yang bisa sebabkan nyeri persendian, misalnya saja osteoarthritis (OA), rheumatoid arthritis (RA), bursitis, asam urat, strain, keseleo, dan cedera lainnya.

QnC Jelly Gamat Obat Pereda Nyeri Persendian

Obat Pereda Nyeri Persendian
Teripang emas merupakan bahan yang memiliki khasiat untuk mengobati dan meredakan nyeri persendian. Dan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal yang terbuat dari teripang emas, spesies Golden Stichopus Variegatus. Selain itu ada juga beberapa bahan alami pembentuk obat herbal QnC Jelly Gamat ini.

Detail mengenai obat herbal ini klik QnC Jelly Gamat.

Kandungan  yang terdapat didalamnya memiliki kadar yang tinggi, terutama Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida dan Glucosaminoglycans (GAG’s).

QnC Jelly Gamat memiliki khasiat untuk meredakan gejala-gejala nyeri sendi, merilekskan organ persendian, mempercepat regenerasi sel-sel sendi yang meradang dan rusak, meningkatkan sistem daya tahan tubuh, menurunkan kadar asam urat, mengembalikan kebugara tubuh dan menutrisi sel-sel tubuh, terutama sel-sel persendian.

Obat pereda nyeri persendian ini memiliki bentuk cairan kental, berwarna kekuningan, berbau dan berasa khas. Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua umur. Dan juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT dengan No 109321601291-1229. Dikemas dalam botol plastik berukuran 300 ml. Asli buatan Indonesia.

Obat herbal ini termasuk obat multi khasiat yang bisa menyembuhkan nyeri persendian akibat dari berbagai penyakit dan tidak memiliki efek samping yang bisa membahaya tubuh.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Dalam cara pemesanannya diperlukan kode pemesanan pada setiap pemesanannya, pesannya cukup mengirik SMS ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:

QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan:
QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Share this

0 Comment to "Obat Pereda Nyeri Persendian"

Posting Komentar