Pengobatan Alami Untuk Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Pengobatan Alami Untuk Sakit Pinggang Sebelah Kiri
Banyak orang yang mempunyai keluhan sakit pinggang. Keluhan tersebut juga bermacam-macam, ada yang sakitnya selebah kanan, tengah-tengah dan kiri. Namun kebanyakan penderita sakit pinggang mereka merasakan sakit pinggang sebelah kiri. Pengobatan alami untuk sakit pinggang sebelah kiri adalah solusnyai, dan QnC Jelly Gamat adalah obatnya. Obat ini mampu mengobati sakit pinggang sebelah kiri, apapun penyebabnya.

Nyeri pada pinggang tidak hanya terbatas pada sendi saja, tapi juga dapat menjalar sampai ke bokong, pangkal paha dan paha belakang. Apabila digerakan kondisi sakit pinggang tersebut akan terasa lebih menyakitkan.

Apa Yang Menyebabkan Sakit Pinggang?

Beragam kondisi dapat menyebab sakit pinggang sebelah kiri. Kebanyakan kasus, sakit pinggang tersebut disebabkan oleh gerakan tiba-tiba atau posisi tubuh yang kurang baik, ketika mengangkat berat badan. Penyebab lain yang bisa sebabkan sakit pinggang sebelah kiri:

Siatika
Siatika disebabkan oleh tertekannya syaraf yang menghubungkan syaraf tulang belakang dan kaki seseorang. Hal ini bisa terjadi ketika orang tersebut mengalami pergeseran cakram tulang belakangnya.

Spinal spinosis
Penyempitan tulang belakang yang menyebabkan tertekannya syaraf tulang belakang disebut spinal stenosis. Tekanan pada syaraf tulang belakang akibat spinal spinosis bisa menyebabkan kebas, kram, dan lemas pada bagian tubuh manapun, tergantung pada syaraf mana yang tertekan.

Gangguan pada ginjal
Karena letaknya di daerah pinggang, ginjal yang mengalami gangguan bisa juga menjadi salah satu sumber sakit pinggang sebelah kiri. Sakit yang diakibatkan terganggunya organ ini akan dirasakan di antara tulang rusuk terbawah dan panggul.

Otot tegang
Beraktivitas berlebihan atau melakukan gerakan yang tidak biasa dapat menegangkan otot. Jika tiba-tiba aktivitas seseorang melibatkan gerakan punggung luar biasa, maka otot dan ligamen di punggung bisa tertarik, menjadi tegang dan bahkan robek.


Pengobatan Alami Untuk Sakit Pinggang Sebelah Kiri

Pengobatan Alami Untuk Sakit Pinggang Sebelah Kiri
Teripang emas memiliki kandungan yang mampu mengobati beragam gangguan kesehatan. Salah satunya adalah sakit pinggang sebelah kiri. Dan produk obat herbal yang memakai teripang emas sebagai bahan utamanya adalah QnC Jelly Gamat. Selain teripang emas, obat herbal tersebut juga terbentuk dari bahan-bahan alami lainnya, seperti pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran.

Terdapat beragam nutrisi yang terkandung dalam teripang dan bahan alami lainnya, yang mana nutrisi tersebut memiliki khasiat yang mampu meredakan gejala-gejala sakit pinggang sebelah kiri, mampu merelaksasi otot-otot pinggang yang tegang, mampu mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, sehingga apabila otot atau organ ginjal mengalami peradangan atau yang rusak lainnya bisa cepat sembuh, melancarkan peredaran darah, memperkuat daya tahan tubuh dan mengembalikan kebugaran tubuh.

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini Halal dan Aman untuk dikonsumsi, efektif bekerja dalam tubuh dan tidak memiliki efek samping. Obat herbal ini berbentuk cairan kental berwarna kekuningan, memiliki aroma dan rasa yang khas. Dikemas dalam botol plastik 300 ml.

Dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Caranya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:
QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649 
Contoh Pemesanan:
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649
Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga dan no rek pembayaran klik tautan dibawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Share this

0 Comment to "Pengobatan Alami Untuk Sakit Pinggang Sebelah Kiri"

Posting Komentar