Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat

Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat, pastilah kamu mengetahui bahwa asam lambung adalah kondisi kesehatan medis yang banyak diderita oleh orang-orang. Gangguan medis yang terjadi pada organ pencernaan, yaitu lambung biasanya akan memunculkan tanda-tanda, misalnya perut merasa tidaknyaman, merasa kembung, begah, merasa asam di bagian mulut belakang dan sebagainya. Pada tulisan ini kamu akan diberitahu cara cepat menurunkan asam lambung secara alami dan sedikit mengenai penyakit asam lambung itu sendiri. Tulisan ini pasti akan sangat bermanfaat untuk kamu yang sedang atau menderita penyakit asam lambung.

Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat
Gangguan medis pada lambung yang disebut penyakit asam lambung adalah kondisi cairan asam lambung atau cairan dalam lambung yang naik menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada.

Penyakti asam lambung pada umum dipicu oleh kebiasaan makanan yang tidak teratur, sering telat untuk makan, sering mengonsumsi makanan yang berasam, bisa juga karena sering makan makanan pedas ataupun karena sering minum soft drink. Kondisi ini biasanya akan dianggap sepele, namun apabila penyakit asam lambung ini dibiarkan, lama-kelamaan bisa sebabkan luka pada dinding kerongkongan.

Gejala dari penyakit asam lambung ini, mudah sekali untuk kamu deteksi. Berikut adalah beberapa gejala dari penyakit asam lambung.

  • Merasa ada tonjolan di kerongkongan ketika menelan.
  • Adanya peradangan pada laring atau pita suara yang bisa sebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau.
  • Mengalami batuk kering tanpa henti, terutama di malam hari.
  • Merasa tidaknyaman pada dada.
  • Napas bau
  • Jumlah air liur meningkat secara tiba-tiba.

Dan yang sebabkan kondisi penyakit lambung adalah otot LES. Otot ini bertanggung jawab atas masuknya makanan ke dalam lambung. Ketika terjadi penyakit asam lambung, otot ini mengalami relaksasi yang membuat otot tersebut terbuka, sehingga ketika asam lambung meningkat dalam lambung cairan dalam lambung naik ke kerongkongan.

Untuk meredakan gejala-gejala yang disebabkan penyakit asam lambung, kamun mungkin akan mengonsumsi obat-obatan bebas atau warung. Tapi perlu untuk kamu kethaui, cara ini lama-kelamaan tentu tidak bagus juga bagi tubuh kamu. Ada cara alnternatif menurunkan asam lambung dengan cepat, yaitu dengan mengonsumsi obat-obatan yang terbentuk atas bahan-bahan alami.

QNC Jelly Gamat Sebagai Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat

Kamu tahu tidak teripang emas bisa menjadi bahan alami untuk mengatasi asam lambung? Teripang emas adalah salah satu jenis teripang yang memiliki khasiat untuk mengobati beragam gangguan medis, termasuk penyakit asam lambung. Dan teripang emas ini sekarang ada dalam produk obat herbal. Dan salah satu produk obat herbal tersebut adalah QnC Jelly Gamat.

Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat
QnC Jelly Gamat termasuk ke dalam kategori obat tradisional. Obat alami ini berbuat atas teripang emas sebagai bahan dominan. Dan untuk bahan-bahan lainnya adalah pemanis dari daun stevia, air RO (air murni), pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayuran. 

Khasiat dari beragam bahan-bahan alami tersebut membentuk sebuah khasiat yang bisa menetralisir asam lambung, mampu melindungi dinding perut dan esofagus atau kerongkongan dari iritasi asam lambung yang berlebihan, mampu mengurangi produksi asam di dalam perut, mempercepat proses pengosongan lambung, mempercepat penyembuhan radang pada kerongkongan, melancarkan pencernaan dan peredaran darah, memperkuat sistem imun dan banyak lagi.

Bentuk dari obat QnC Jelly Gamat ini adalah cairan kental, dengan aroma dan rasa yang khas. Kandungannya juga telah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229. Aman dan Halal untuk dikonsumsi semua orang. 

QnC Jelly Gamat ini tersedian dalam botol plastik ukuran 300 ml. Dan dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Dan kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly gamat sebagai cara menurunkan asam lambung degan cepat, diantanya adalah
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
59 jenis asam lemak5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Vitamin
Antiseptik alamiah25 komponen vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Konsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini secara rutin untuk mencegah dan mengatasi perut kembung terus menerus. Karena obat herbal ini dapat bekerja apabila dikonsumsi secara kontinu.

Hasil penelitian mengenai teripang emas 
Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Cara Untuk Memesan QnC Jelly Gamat

Untuk bisa mendapatkan khasiat dari QnC Jelly Gamat ini, kamu hanya cukup mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya seperti dibawah ini:


QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO : 4 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.


Ingat

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

"Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan bisa pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari"

Berikut daftar harga resmi QnC Jelly Gamat

PEMBELIANDISCOUNTHARGA
1 btl -Rp. 155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp. 5000Rp. 305.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 20.000Rp. 600.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
5 btlRp. 30.000Rp. 745.000 + onkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btlRp. 50.000Rp. 1.035.000 + onkir Sesuai tarif JNE 3 kg
9 btlRp. 95.000Rp. 1.300.000 + onkir Sesuai tarif JNE 4 kg
12 btlRp. 160.000Rp. 1.700.000 + onkir Sesuai tarif JNE 5 kg
20 btlRp. 300.000Rp. 2.800.000 + onkir Sesuai tarif JNE 9 kg
60 btl Harga Hemat
Hubungi kami

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131.00.1034177.6
Atas Nama : Sapnudin


brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371.01.000197.50.9
Atas Nama : Sapnudin


cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk
No. Rekening : 082.01.11413.11.4
Atas Nama : Sapnudin

Share this

0 Comment to "Cara Menurunkan Asam Lambung Dengan Cepat"

Posting Komentar