Obat Pelancar BAB Yang Keras

Sedang merasakan BAB yang keras? Serta frekuensinya yang jarang dibandingkan saat masih dalam kondisi sehat? Dan telah melakukan beragam hal, baik itu dengan obat bebas maupun obat tradisional buatan sendiri. Mungkin Anda khawatir akan hal tersebut, namun kondisi tersebut bisa segera teratasi dengan QnC Jelly Gamat sebagai obat pelancar BAB yang keras. Penjelasan mengenai obat herbal ini ada pada paragraf berikutnya.

Obat Pelancar BAB Yang Keras
Masalah kesehatan yang terjadi pada pencernaan tersebut sering disebut dengan konstipasi atau sembelit, yang merupakan kondisi tidak dapat BAB secara teratur atau tidak bisa sama sekali. Apabila kondisi ini Anda anggap spele, Anda telah salah menilai. Karena tingkat keparahaan penyakit ini berbeda-beda. Ada yang menderita susah BAB dalam waktu singat dan ada juga yang mengalaminya dalam jangka panjang atau kronis. Kondisi susah BAB dalam jangka panjang, biasanya akan sebabkan rasa sakit dan tidaknyaman yang dapat mengganggu aktivitas sehari-hari Anda.

Gejala Dari Susah BAB
Kondisi ini bisa timbulkan gejala, diantaranya kesulitan buang air besar serta frekuensinya yang jarang dibandingkan saat masih dalam kondisi sehat. Anda juga mungkin harus mengejan kuat ketika buang air besar dan merasa prosesnya tidak tuntas. Dan ketika tinja keluar, akan terlihat keras, kering dan padat dengan ukuran sangat kecil atau besar. Selain itu, ada gejala lain yang menyertainya, yaitu sakit dan kram perut, perut terasa kembung, nafsu makan menurun dan mual.

Baca juga: Penyebab BAB Berdarah Yang Harus Diketahui

Terdapat beragam faktor yang bisa sebabkan penyakit konstipasi, diantaranya:

  • Pengaruh Gaya Hidup dan Psikologis
  • Gangguan pada Kolon dan Rektum
  • Pengaruh Penyakit Lain
  • Efek Samping Obat-obatan Tertentu

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Pelancar BAB Yang Keras


Dalam penanganan konstipasi tujuannya adalah untuk melancarkan pencernaan agar si pengidap bisa BAB secara teratur. Selain itu, juga diperlukan hal yang bisa memenuhi nutrisi serta cairan dan meredakan gejala-gejala dari susah BAB.

Obat Pelancar BAB Yang Keras
Teripang emas bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi susah BAB. Kandungan dalam teripang ini mampu melancarkan pencernaan, tingkatkan kesehatan sistem pencernaan dan membantu tubuh dalam memberikan pergerakan pada kolon. Kesulitan akan teripang emas menjadi alasan utama untuk mengatasi susah BAB ini.

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas dan beragam bahan alami. Kandungan dalam obat herbal ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua orang, baik anak-anak atau lansia. Dan telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan juga perusahaan produsen obat ini telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Untuk bahan-bahan alami lain selain dari teripang yang merupakan bahan dominan pembentuk obat pelancar BAB yang keras ini, diantaranya:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Teripang emas dan kelima bahan alami diatas memiliki khasiat dalam mengobati penyakit susah buah air besar. Khasiatnya mampu:
  1. Menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit tubuh serta memenuhi nutrisi tubuh, ini penting untuk mengembalikan kebugaran tubuh.
  2. Melancarkan sirkulasi darah dan pencernaan.
  3. Memperkuat sistem imun.
  4. Memberikan relaksasi serta pergerakan pada kolon ketika susah BAB.
  5. Meringankan gejala-gejala dari susah BAB kronis.
  6. Mampu melancarkan BAB, karena QnC Jelly Gamat ini mampu melicinkan kolon.
Terdapat beragam zat gizi dalam QnC Jelly Gamat ini yang mampu melancarkan susah BAB, diantaranya:
Protein 86,8%Chondroitin
9 jenis karbohidratSaponin
Kolagen 80,0%10 jenis mineral
MukopolisakaridaOmega-3, 6
Antiseptik alamiah 5 jenis sterol
Glucasaminoglycans (GAGs)Beragam Vitamin
GlucosamineCell Growth Factor
19 jenis asam aminoGamapeptide
Demikianlah obat pelancar BAB yang keras semoga bisa menjadi solusi terbaik. Segera pesan obat herbal ini pada kami. Caranya:

Hanya dengan mengirim SMS saja ke no 0823.2011.4649, dengan mengetikan:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Setelah Anda setuju dengan harga yang kami tetapkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"
Lebih jelas mengenai no rekening pembayaran serta harganya. Klik saja tautan dibawah ini.

Cara Pemesana QnC Jelly Gamat

Share this

0 Comment to "Obat Pelancar BAB Yang Keras"

Posting Komentar